Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

13 August 2007

My World at eBay

Setelah beberapa tahun kehilangan akses ke eBay karena password lupa dan tidak bisa di recovery, akhirnya tadi malam, entah dapat wangsit dari mana saya berhasil ingat password saya untuk masuk. Kenapa dari dulu saya tidak mau buat saja username baru? Karena user di eBay dinilai dari rating feedback yang diberikan oleh para user lain yang telah berbisnis dengan kita. Dan rating saya bagus sekali, 19 feedback, 100% positive feedback. Itu hasil kegiatan berdagang saya saat kuliah di Akron dulu, jual-beli buku, PDA, dll.

Kalau dari Indonesia mungkin agak sulit melakukannya, terutama masalah transaksi keuangannya serta shipment yang mahal. Tapi saya sedang explore kemungkinan-kemungkinannya, termasuk ada bagian khusus di eBay yang baru saya lihat, Global Buy. Banyak sekali yang bisa ditawarkan dari Indonesia via eBay. Tentu saja dengan harga kita dan transaksi langsung dengan tangan pertama. Bayangkan, harga t-shirt di USA bisa USD 30-40, bahkan lebih. Bayangkan kalau saya bisa jual t-shirt dari Jogja dengan kualitas bagus seharga Rp 15 ribu (equal to USD 1.5) langsung ke pelanggan disana. Taruhlah biaya kirim USD 10, tetap margin luar biasa tinggi. Mau ikut?

Berikut page saya di eBay, lihat dan ayo kita explore kemungkinan peluang kedepannya. Nama user saya adalah "topcheap". Enak kan namanya?

http://myworld.ebay.com/topcheap

Keywords: ebay indonesia, jualan di ebay, jual di ebay, bisnis di ebay, lelang di ebay, ikutan ebay, ikut ebay, join ebay, prospek ebay, mulai ebay, barang di ebay, untung melalui ebay, kaya melalui ebay

6 comments:

baedah said...

saya sedang mencoba menawarkan barang ke eBay.tapi karena gaptek saya ga bisa ikutin prosedurnya.mohon petunjuknya

Web Admin said...

agak susah juga menjawab pertanyaan anda, namun prinsipnya coba saja dulu create account, kemudian mulai pelajari bagaimana ebay bekerja. terus terang ebay tidak populer di indonesia, krn penggunanya kecil sekali di negeri kita. tapi kalau mau coba jual barang keluar negeri, ada baiknya dicoba. yg musti dipertimbangkan adalah bgmn anda akan menerima uang hasilnya nanti? survey dulu ongkos kirim, dll... selamat mencoba. mudah2an bisa ikut membantu bangsa menciptakan devisa.

baedah said...

trimakasih tanggapannya... saya akan coba.

Anonymous said...

mas,
saya sudah beberapa kali menjual t shirt dan membeli jug adari luar.

ini ada yan HOT.
ebay buka in-house affilite program.
nah saya sudah mencoba daftar berkali kali, ngak bisa..
apa dari negara kita otomatis di reject yah?
kalau ada triknya, tolong di share donk..

thanks!

yuDa said...

mas,
saya sudah beberapa kali menjual t shirt dan membeli jug adari luar.

ini ada yan HOT.
ebay buka in-house affilite program.
nah saya sudah mencoba daftar berkali kali, ngak bisa..
apa dari negara kita otomatis di reject yah?
kalau ada triknya, tolong di share donk..

thanks!

Web Admin said...

utk yuda, hebat tuh bisa jualan tshirt, kembangkan erus, potensinya besar sekali. di luar negeri, tshirt itu mahal sekali, mereka sangat menghargai desain yg bagus. buat desain yg spesifik seperti mengenai lingkungan hidup (save earth, save ozone, dll). kalo desain bagus, harga bersaing, dijamin banyak yg cari...

kalo inhouse affiliate program belum pernah coba, ada yg bisa share?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...