Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

20 February 2007

Sony Vaio Micro PC, Siapa Mau Beli?

Sony Vaio yang selama ini berbentuk laptop mulai dari yang bulky hingga yang mungil, kali ini berubah bentuk menjadi Micro PC, itu istilah yang dipakai Sony. Produknya masuk ke niche market yang belum tentu kuat pasarnya. Dibilang PDA, terlalu besar. Dibilang laptop atau tablet PC, jelas terlalu kecil. Layarnya 4.5 inch. Kira-kira siapa yang mau pakai ya? Barang kecil begini tapi harganya selangit, sekitar Rp 18 juta. Belum lagi katanya batere payah. Tapi kalau bicara ukuran, size begini memang mirip Sony Playstation Portable. Namun yang ini ada sliding keyboard. Functionality? Super lengkap seperti layaknya PC plus touch screen.

Sony VAIO UX50: the case is stocked with a modest 1.1GHz Intel Core Solo ultra-low-voltage processor; 512MB of slow 400MHz RAM; a tiny 30GB, slow 4,200rpm hard drive; and integrated Intel 945GM Express graphics.

Katanya, yang aneh, jenis ini lebih masuk ke kategori Tablet PC, tapi Sony malah memilih menggunakan sistem operasi Windows XP. Alhasil beberapa feature yang ada tidak bisa maksimal seperti handwriting recognition nya...

Mau beli dan coba? Kalau saya sih ogah, muahal, mending beli yang lain. Yang jelas, tidak ada kebutuhan khusus saya yang harus dipenuhi oleh produk ini.

2 comments:

Sewa PC said...

Betul sekali, gak usah beli deh, kecuali kita punya uang berlebih :D

Mohamad Adriyanto said...

yah betul sih, saat ini sedang hot umpc (ultra mobile pc) seperti asus eee pc yg harganya hanya sekitar rp 4 juta saat ini.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...