Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

16 February 2008

Intro: Atom! Mobile Portal

Atom! Mobile Portal adalah situs yang bisa langsung diakses dari browser di ponsel. Situs ini didesain khusus agar mudah digunakan, akses relatif cepat, hemat pulsa, interaktif, isi bernuansa lokal & lengkap.

Saat ini Atom! dalam tahap uji coba, silahkan coba secara gratis dari ponsel atau PC. Buka browser ponsel atau PC anda, ketik www.atom.web.id and go...! Harap sabar karena mobile sites tidaklah seindah situs biasa, namun lebih menekankan pada fungsionalitas.

Besar harapan bahwa layanan ini bisa berkembang dan memberi manfaat bagi masyarakat. Penetrasi Internet ke publik akan semakin besar apabila layanan mobile Internet semacam ini bisa tumbuh dan masyarakat semakin terbiasa menggunakannya.

Lihat ulasan teknisnya yang ditulis oleh Lead Developer Atom! serta beberapa screenshot disini yang ditulis oleh anggota tim pengembangnya. Juga baca beberapa trik pengembangan Atom! Chat yang merupakan salah satu sub-sistem dalam Atom! Portal.

Yang agak istimewa, Atom! dikembangkan oleh tim developer dari Kaltim, suatu tempat yang tidak biasa untuk urusan pengembangan sistem begini. Namun hal ini tentu sangat positif bagi perkembangan IT di Indonesia. Tim ini ingin membuktikan bahwa dalam dunia IT, lokasi fisik sudah tidak ada artinya lagi.

Saat ini sudah tersedia akses berita interaktif, mobile chat dan info lain. Kami terus mengembangkan layanan ini. Saran, kritik dan masukan anda kami nantikan. Silahkan email ke arenaweb2008@gmail.com atau SMS ke 0819-5020005.

Salam,
The A! Team
(dari belantara Kalimantan Timur)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...