Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

13 September 2008

BenQ Masuk Netbook dengan Joybook Lite U101

Tampaknya semua produsen akan dan sudah masuk segmen netbook/UMPC. BenQ, produsen top dari Taiwan inipun akhirnya masuk dengan nama produk BenQ Joybook Lite U101. Salah satu keunggulannya adalah modul 3.5G (max 14 Mbps downstream dan max 1.8 Mbps upstream). Diperkirakan akan diluncurkan Oktober, Sebagai produsen dari Taiwan yang juga merupakan manufacturer juga, mustinya kedepan BenQ bisa lebih fleksibel dalam membaca kebutuhan pasar serta menterjemahkannya ke fase produksi massal. Namun BenQ tidak terlalu baik dari sisi reputasi distribusi dan after sales service.

Spesifikasi rumornya akan sama dengan netbook Atom lainnya. Layar 10.1 inch 1024 x 600 (versi 8.9 inch akan muncul setelahnya), prosesor 1.6GHz Intel Atom, 1GB RAM, HDD yang belum diketahui besarnya (kemungkinan besar 120 GB), 3-cell battery, XP atau Linux and, dan fitur yang juga semakin banyak dipakai produsen lain yaitu optional 3.5G modul. Harga? Dari sumber tidak resmi USD 468 (belum termasuk pajak, harga di USA). Baca ulasan netbook lainnya secara lengkap disini.


Tunggu update selanjutnya apabila ada perkembangan seputar produk ini. Baca terus perkembangan netbook/UMPC (ultra mobile PC) di blog ini.

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...