Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

13 February 2007

Didats Triadi, Blog tentang Web Designer Indonesia yang Go Global

Blog ini cantik dari sisi desain, unik dan komunikatif. Maklum yang desain memang seorang web designer betulan. Foto-fotonya orisinal jepretan sendiri, dan hampir semua foto yang muncul punya selera artistik tinggi. Isinya inspiratif, terutama cerita-cerita tentang pengalaman kerjanya di bidang web design dan interaksinya dengan co-worker lain seperti orang-orang India yang menurut Didat menguasai 99% pekerjaan IT di Kuwait, tempat kerjanya saat ini. Tutur bahasa tidak terlalu formal, tapi rapi dan enak diikuti. Kalau anda suka mengikuti keberhasilan orang Indonesia yang berhasil diluar sana, ikuti blog Didats ini.

Komentar juga banyak sekali, dari berbagai kalangan. Sekilas, tampaknya teman-teman seperjuangan di bidang kerja yang sama yang mendominasi ruang komentar.

Arsipnya juga banyak sekali. Blog ini dibuat sejak 2004 dan tulisan dibuat konsisiten, muncul terus. Pengalaman yang ditulis juga rata-rata inspiratif dan bisa memperkaya kita lewat cara pandang seorang pekerja IT. Ini yang bisa membuat yang baca senang mengikutinya.

Overall, saya senang sekali baca blog ini, saya masukkan ke blogroll saya. Saya kasih bintang 5 untuk blog yang satu ini (*****).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...