Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

10 December 2007

Linux Balikpapan & Linux Samarinda di Google

Anda mencari informasi tentang Linux di Balikpapan, silahkan search Google "linux balikpapan", anda akan mendapat hasil teratas berupa blog rekan saya pak Subur Anugerah yang memang adalah aktivis KPLI Balikpapan serta dosen STMIK Balikpapan. Di urutan ketiga adalah website resmi STIKOM Balikpapan yang juga dikelola pak Subur. Kalau cari "Linux Samarinda"? Rekan-rekan KPLI Samarinda hanya menempati urutan ketiga yaitu di samarinda. linux.or.id. Tapi ini membuktikan bahwa Google sangat tajam, dan siapapun bisa create informasi yang bisa mudah diakses dari manapun di dunia ini.

Tapi ingat, search result ini bisa berubah apabila situs-situs tersebut jarang di update, jarang dikunjungi, sehingga page rank-nya turun.

Keywords: open source balikpapan, open source samarinda, open source kaltim, open source kalimantan timur, linux kaltim, linux kalimantan timur

1 comment:

Subur Anugerah said...

wah, diulas lagi sama pak Adriyanto, hmm... memang kelihatannya pada posting tersebut nilai page rank-nya 2, kebanyakan dari searching Google ;-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...