Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

22 April 2008

Merayakan Tulisan Blog Hikmah Teknologi Ke-100

Bagi saya, sungguh merupakan pencapaian pribadi yang fantastis, memaksa diri untuk menulis sampai 100 artikel khusus berisi materi yang berbau teknologi informasi. Walaupun yang membaca masih sangat sedikit, tapi saya yakin kedepan akan tetap bisa bermanfaat bagi siapapun yang menemukan blog ini. Mudah-mudahan blog ini dapat terus berjalan, Google Inc. masih terus konsisten menyimpan isi blog ini hingga ratusan tahun kedepan sehingga anak, cucu, buyut saya tetap bisa ikut membaca jejak kakeknya yang hidup di era saat ini. Amiin...

Insya Allah saya tidak akan berhenti sampai disini. Tulisan-tulisan saya saat ini masih jauh dari berkualitas, masih tidak menarik untuk dibaca, masih terlalu dangkal, dan masih terlalu banyak yang berbahasa Indonesia dibanding yang berbahasa Inggris. Tekad saya, di periode tulisan ke-101 hingga ke-200 nanti semua kelemahan tadi mulai bisa diperbaiki.

BTW, tulisan ini adalah blog entry ke-100 di blog Hikmah Teknologi. Di blog saya yang lain, The World Viewed From Samarinda, angka ke-100 sudah terlewati beberapa bulan lalu (lihat disini) dan saat ini sudah ada 146 tulisan. Bravo...!

Saya juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang setia membaca blog saya. Saya merasa sangat bahagia dan terhormat bila ada yang masih mau membaca pandangan-pandangan saya, apalagi sampai memberi komentar baik langsung di blog maupun via email...

Salam dari Samarinda.

2 comments:

Kebun Sayur Alami di Samarinda said...

Alhamdulillah pak adri...semoga tetap survive dan sukse teruuus yaa...dan percantik lagi blog nya....saya jadi pengin punya kayak blog ini juga....

Web Admin said...

terima kasih... besar harapan saya bhw semakin banyak blogger serius di indonesia. tulis saja terus... belum ada yg baca, no problem... eventually, semua akan berbuah, entah apa bentuk buahnya :-)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...