Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

20 July 2008

Ayo Buat Email di Ymail

Yahoo Mail membuat beberapa kejutan baru. Saat ini, disamping menyediakan domain yahoo.com, yahoo.co.id dan berbagai domain Yahoo dalam domain banyak negara, mereka juga menyediakan domain baru ymail.com dan rocketmail.com. Karena masih sangat sedikit penggunanya, anda bisa punya banyak kesempatan untuk mendapatkan nama email yang pas sesuai keinginan anda. Kalau di yahoo.com atau yahoo.co.id sudah terlalu sulit untuk mencari nama yang pas karena ratusan juta pengguna lain sudah mengambil nama anda sebelumnya.

Saya masih bisa dapat user adr1 di ymail, hebat kan? Istri saya dapat aidha, padahal di email lain seperti Gmail sudah tidak mungkin bisa dapat, apalagi dengan 4 karakter seperti itu. Gmail minimal 6 karakter, ymail hanya 4 karakter. Dan yang terpenting, ymail adalah Yahoo, raksasa yang sangat kuat dalam hal pengelolaan email gratis. Dijamin email anda tidak akan hilang atau ketinggalan zaman. Nama domain nya pun unik: ymail... Ada nuansa ingin menyaingi gmail. Tapi sangat simpel.

Dalam membuat email address, nama yang pendek dan domain yang pendek serta mudah diingat adalah salah satu faktor yang membuat email address kita tergolong email "cantik".

So, bergegaslah... jangan sampai keduluan orang lain. Langsung masuk ke www.yahoo.com untuk signup.

4 comments:

Anonymous said...

disamping ymail, yahoo mail juga menyediakan rocketmail.com sebagai alternatif. semua dg interface standard yahoo

Anonymous said...

hi....leh kenalan g,

Anonymous said...

hi....leh kenalan g,

Anonymous said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...