Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

19 November 2009

Download dan Nonton Online Film 2012

Film tentang hari kiamat 2012 sungguh membuat traffic Internet di Indonesia menjadi ramai. Seorang teman pemilik blog yang menulis bagaimana cara download film 2012 dari Internet tiba-tiba mendapat kunjungan yang sangat tinggi beberapa hari belakangan ini. Saya sendiri tidak terlalu tertarik dengan film ini, namun menarik juga untuk mencari info perkembangan terakhir di Internet. Dari yang sudah saya search secara singkat, film ini memang tampaknya sudah beredar melalui berbagai layanan torrent (antar komputer). Beberapa server menyediakan file bajakannya, namun saya jamin akan hilang dalam beberapa hari. Yang bisa dilihat legal adalah trailer movie 2012 yang tersedia banyak di Youtube.com seperti saya embed disini. Untuk cara download lain, lihat detail berikut ini.

Situs resmi film ini ada di:
http://www.whowillsurvive2012.com/

Tidak ada link yang akan saya suggest disini untuk download, namun teruslah berburu melalui search engine. Biasanya yang paling banyak tersedia adalah di torrent server dimana para user ikut menyediakan file lengkapnya.

Selamat mencoba.


9 comments:

hanum said...

sudah ada DVD-nya yang dijual kok ;)

Moelyono said...

Kalau sudah melihat memang agak sedikit kecewa dengan hebohnya cerita sebelum melihat, yang jelas kecanggihan komputer bener-bener jempolan, dan tidak ada sesuatu apapun selain inilah gambaran manusia tentang Rahasia Alam (Tuhan)versi manusia itu sendiri

remaja muda said...
This comment has been removed by a blog administrator.
remaja muda said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Anonymous said...

awal yang baik

talitha said...

awalnya saya menonton saya kurang mengerti dengan ceritanya tetapi efek2 dari film 2012 sangat keren dan ada be2rpa adegan yg ckup menegangkan juga c..

jasonbob said...

off white nike
curry 7 shoes
supreme
longchamp outlet
stone island clothing
kd 12
longchamp bags
cheap jordans
adidas yeezy
moncler sale

yanmaneee said...

goyard
yeezy boost
yeezy boost
off white
curry 7 sour patch
retro jordans
jordans shoes
jordan sneakers
supreme clothing
hermes

shitee said...

v4u29u8x24 v8u70d0b35 q3o85d1i35 r5s13b1x89 d1n28g8k92 k4c51a9g99

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...