Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

21 December 2009

Download dan Nonton Online Film Avatar

James Cameron membuat film fenomenal Titanic 13 tahun lalu. Di liburan Natal 2009 dan Tahun Baru 2010 ini, dia kembali hadir dengan film barunya yang diyakini bisa menjadi legenda juga. Judulnya Avatar, bukan Avatar film kartun favorit anak-anak yang diputar di televisi, namun Avatar dengan kisah berbeda sama sekali. Hebatnya, film ini langsung dirilis dalam 2 format, format biasa di bioskop dan format 3D IMAX. Di Indonesia, format 3D sudah bisa langsung ditonton di Jakarta dan Surabaya. Saat tulisan ini ditulis, dua situs resmi film ini yaitu www.avatarmovie.com dan www.avatarmovie.co.uk sangat sulit diakses. Entah kenapa, bisa jadi karena ramainya pengakses dan beratnya frontpage loading. Film ini debut tanggal 18 Desember di seluruh pelosok dunia. Seperti biasa, saya mencoba mencari sumber-sumber online dimana film ini bisa di download dan ditonton online.

Untuk menonton trailer dengan kualitas jernih, selalu kunjungi dulu Apple.com. Link langsung ke trailer film Avatar di Apple.com adalah www.apple.com/trailers/fox/avatar. Kabarnya trailer Avatar telah menjadi trailer film yang paling banyak ditonton di Apple.com sepanjang sejarah. Sebagai info saja, seluruh studio film top selelu memasang trailer film-film mereka di Apple.com.

Untuk download file movie lengkap, tampaknya tidak akan bisa dilakukan dari situs-situs crack langsung, paling gampang tampaknya tetap melalui torrent.

Saya akan update terus info selanjutnya.

1 comment:

ayu said...

what a great movie..ga bakal nyesel walaupun durasinya lama..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...