Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

28 December 2010

BlackBerry, Ponsel Sejuta Umat di Indonesia

Telkomsel sudah berhasil meraih pelanggan BlackBerry hampir 1 juta, belum operator lain yang juga sangat agresif memasarkannya. Perkembangan smartphone satu ini memang fenomenal di negeri kita. Kemudahan penggunaannya juga sangat cocok bagi rakyat Indonesia kebanyakan. Tampaknya pertumbuhan produk asli Kanada ini akan terus naik secara konstan dan signifikan. Kemungkinan BlackBerry yang awalnya dianggap mahal dan barang lux menjadi "ponsel sejuta umat" sangatlah terbuka. Kelak bukan tidak mungkin kita akan menemukan sebagian besar rakyat kita menggunakan BB. Tantangan bagi kita semua untuk memanfaatkan situasi ini bagi kemajuan negeri tercinta.

BlackBerry menjadi pilihan banyak masyarakat Indonesia, mulai dari karyawan biasa, manajer, maupun para Direksi perusahaan, sebab harganya yang variatif dan cukup murah untuk versi yang GPRS/EDGE. Bangsa ini akan dapat meraih manfaat dari tren meningkatnya penggunaan smartphone BlackBerry, yang pada tahun 2010 ini melonjak 140% dari tahun sebelumnya. Jumlah pelanggan BlackBerry TELKOMSEL saat ini mencapai yang tertinggi diantara para operator lainnya, yaitu 960.000 orang.

Berikut tukilan dari tulisan menarik Sumitro Roestam mengenai peluang pemanfaatan BlackBerry bagi masyarakat Indonesia di http://wirelesstekno.blogspot.com (silakan baca lengkap di blog tsb).

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...