Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

26 December 2010

LG Optimus 2X, Memulai Era Smartphone dengan Prosesor Dual Core

Dengan semakin tingginya penyerapan pasar terhadap smartphone, tampaknya para pabrikan juga semakin kencang menawarkan inovasi baru di segmen ini. Semakin banyak orang yang bermimpi memiliki smartphone sendiri. OS semakin canggih dan stabil, prosesor semakin powerful, layar semakin nyaman dan tajam, aplikasi semakin banyak, apa lagi yang ditunggu?

Bagi saya sendiri, tentu saja memiliki impian yang sama, setelah mencoba Windows Mobile, BlackBerry dan iOS, rasanya sangat kurang afdol kalau belum mencoba Android. Banyak pertimbangan tetap harus dilakukan sebelum memutuskan. Namun rasanya teramat sulit menghindari godaan yang satu ini. Saat Android versi 3 sudah didepan mata, konon kabarnya akan "secanggih dan seindah" iOS, maka pilihan atas handset harusah didasarkan pada prosesor agar tetap bisa di upgrade ke versi 3 dan seterusnya.

LG Optimus 2X adalah smartphone pertama yang akan menggunakan prosesor dual core buatan NVIDIA yaitu Tegra 2. Ini adalah prosesor mobile masa depan. Bentuk simplistik namun futuristik. OS Android terbaru (tergantung saat diluncurkan), layar 4 inch WVGA, full HD 1080p TV-out via HDMI, video capture full HD, kamera utama 8 MP. Monster ini jelas akan menjadi smartphone pilihan anda yang siap menantang zaman :-)

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...