Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

26 December 2011

Samsung Galaxy S II Duo dengan 2 SIM Card

Samsung makin mapan dalam kemampuan mereka mengikuti kemauan pasar. Mereka mampu melakukan product development sangat cepat, membawanya ke manufacturing process juga dengan waktu yang sangat cepat, mendistribusikannya secara kilat ke seluruh dunia, dan tentu saja mampu memasarkannya secara luas, cepat dan efektif. Suatu perpaduan kompetensi korporat yang sangat canggih dan sulit untuk ditiru oleh pesaing lain. Nokia terbukti sangat lambat, demikian juga Apple. HTC cukup cepat namun tampaknya kehilangan kedalaman dalam teknologi masing-masing fitur yang dibuat. Samsung mampu menggabungkan luasnya cakupan bisnis mereka. Screen technology dipasok oleh divisi teknologi televisi, desain case dipasok oleh kehebatan mereka dalam fabrikasi consumer electronics yang begitu beragam jenis produknya, jaringan distribusi dan pemasaran yang sudah sangat kuat dan tersebar di seluruh pelosok bumi, dll.

Berikut ini pengumuman terbaru Samsung dengan diluncurkannya Galaxy S II Duo dengan 2 SIM Card (CDMA2000 and GSM support). Saat diluncurkan hanya akan dirilis di Cina. Hanya berselang beberapa bulan dari peluncuran Galaxy S II versi SIM Card tunggal, mereka mampu menghadirkan versi double SIM Card. Anda mau? Atau anda perlu? Saya pikir Indonesia sangat pas untuk jenis smartphone ini. Apakah akan kompatibel dan smooth berjalan diatas Android? Kita tunggu saja. Lihat detail berita dan spesifikasi disini.


Update: Info dari survey rekan @milisdad mengindikasikan bahwa dual SIM card di gadget Nexian berbasis Android berjalan kurang baik. Ada tanda-tanda bahwa dual SIM card belum matang di OS Android. Ada informasi lain?

2 comments:

kecebongsoft said...

sayangnya Samsung masih belum begitu tangguh di bagian software support, OS update yang lama, client software yang buggy dan nggak friendly, etc. Meskipun bukan yg terburuk (kalau dibanding yg lain) tapi tetap jadi salah satu poin negatif untuk orang2 yg haus update.

Tapi keren juga mereka launch dual sim, cuman kalau masih pakai Android 2.3 dimana pada saat yg sama udah ada ICS juga di Galaxy Nexus dengan kelas yg hampir sama, bakal susah milih buat yg mau beli, kecuali kalau memang ICS juga hadir di SII dalam waktu dekat :D

Mohamad Adriyanto said...

ICS dijanjikan Januari 2012. Memang Samsung gak punya base cukup di software. Tapi mereka banyak beli perusahaan software kecil2.. Tunggu waktu utk lebih baik :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...