Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

30 April 2016

Baru Dirilis: Mi Bunny Kids Smart Watch

Xiaomi baru saja meluncurkan produk sangat menarik. Sebuat smartwatch untuk anak kecil. Ini adalah kebutuhan nyata dari banyak orangtua masa kini yang ingin terus bersama anaknya walau dalam keadaan sangat sibuk. Smartwatch ini diluncurkan oleh Xiaomi dengan gandengan aplikasi khusus untuk pemantauan dan komunikasi orangtua dengan anak.

Harga sangat murah untuk ukuran smartwatch, hanya 299 Yuan (sekitar Rp 600 ribu dengan kurs saat berita ini ditulis). Warna pink untuk cewek, dan biru muda untuk cowok. Batere tahan hingga 6 hari. Software pendamping dapat melakukan pemantauan terhadap 12 unit Mi Bunny Kids. Berita bersumber dari website resmi Xiaomi disini.

Spesifikasi diantaranya LED dot matrix display. Corning food-grade liquid silicone strap (aman jika digigit atau dikulum masuk ke mulut). Exclusive family group chat, free chat with kids (melalui app yang disediakan). 300mAh gel polymer battery, standby 6 days. Merekam perjalanan anak dan menyimpannya hingga 3 bulan. SOS button, anak dapat menekannya dan memberi notifikasi ke orangtua dengan informasi titik lokasi dan gambaran situasi sekitar (kemungkinan suara). LED dot matrix display. Triple Data Encryption security: Local data, data transmission, and at Mi cloud. Voice broadcast calls. Call back. Remote monitoring. Life waterproof. Regular alarm clock. Find Watches.







2 comments:

solder infrared said...

lucu juga dan bermanfaat sekali jamnya...
solder infrared

neepsa said...

d9e45v3z03 c3r81e1s24 t2g10l9s84 j5a11r4g94 t2h89d8n35 c3m62i8p51

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...