Search This Blog

Loading...

Hexatar - Make your own cartoon picture

06 February 2007

Bebaskan Internet Untuk Semua, Pakai W-Fi Liberator

Judulnya provocative ya? Tapi memang demikianlah adanya. Alat ini memang diciptakan untuk para Robin Hood era digital. Katakan anda mempunyai akses ke suatu hotspot berbayar. Anda bayar mahal, tapi yang dapat memakai hanya anda sendiri. Alat ini yang langsung dicolokkan ke USB port PC/notebook, bisa langsung menjadi access point yang menyebarkan ke sekeliling anda akses wi-fi gratis. Bagi para wireless network hacker, alat ini bisa menjadi "panah" nya Robin Hood. Hack WLAN nya, sebarkan gratis ke rakyat miskin yang membutuhkan. He3...

Untuk jelasnya, proyek "mulia" bisa dilihat di website mereka yang sederhana di CoinOperated dot Com. Namanya unik juga. Siapa mau jadi pionir dan Robin Hood di Indonesia?

2 comments:

bocahalas said...

Mas adriyanto,
apakah orang yang menyebarkan ("robin hoodnya")tidak terkena tambahan biaya bila hitungan pembayarannya berdasarkan bite (besarnya download dan upload) bukan berdasarkan lamanya waktu koneksi?

salam

madriyanto said...

Bung bocahalas, kalau yang di share oleh "robin hood" itu bandwidth yg dihitung berdasar besar penggunaan, pasti dia kena charge tambahan, namun jarang sekali ada hotspot yg men charge penggunaan berdasar demikian. Paling itu adalah operator seluler yg menerapkannya.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...