Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

23 August 2008

Acer Aspire One Turun Harga Menjadi USD 329 (Rp 3 Juta)

Saya masih sangat yakin bahwa netbook akan terus turun hingga ke tingkat yang sangat rendah. Negroponte yang menggagas program OLPC (one laptop per child) pernah menargetkan harga dibawah USD 100 pada saat produksi bisa dilakukan massal dan sebagian besar suku cadang bisa dibuat massal juga sehingga harga jual ke konsumen bisa ditekan serendah mungkin. Beberapa waktu lalu saya sampaikan isu yang mengatakan bahwa Dell Mini Netbook terbaru akan dijual di harga USD 299, ini akan jadi penawaran terendah bagi netbook UMPC standard. Mudah-mudahan benar. Baca terus perkembangan netbook atau UMPC di blog ini.

Ternyata Acer Aspire One, saya saya prediksi akan menjadi rajanya netbook di masa depan, baru saja mengumumkan secara resmi penurunan harga produknya. Sesuatu yang sangat positif walau belum bisa menembus angka psikologis dibawah USD 300. Versi 8 GB Windows XP akan turun ke USD 349 (dari USD 399), versi Linpus Linux Lite jadi USD 329 (dari USD 379). Versi batere tahan lama dengan six-cell battery pack jadi USD 399. Sebagai raja laptop murah, Acer saya yakini akan terus mampu menekan harga, baik dengan cara efisiensi produksi maupun juga di distribusi.

Sekali para produsen akhirnya menembus batas dibawah USD 300, saya pikir dalam 1 tahun kedepan harga akan sangat bersaing dan bermain di kisaran USD 200-an (artinya sekitar Rp 2 jutaan, hebat kan?). Kalau dibawah USD 100 mungkin masih perlu waktu paling cepat 1 tahun kedepan.

Update 30 Agustus 2008:
Sebuah toko di Harco Mangga Dua Jakarta menawarkan ke saya via email ACER ASPIRE ONE (Intel Atom 1.6GHz, RAM 1GB, 8GB SSD, layar 8.9 inch) HANYA Rp. 3.520.825. Tampaknya harga terus turun di Indonesia, namun apakah akan sampai di "titik psikologis" Rp 3 juta? Masih terus kita tunggu...

Saya membayangkan, dengan APBN pendidikan hingga Rp 200-300 triliun, maka katakanlah memberikan gratis netbook UMPC seharga Rp 3 juta saja, maka uang Rp 3 triliun akan dapat mencakup 1 juta anak sekolah. Apalagi kalau harga memang bisa turung hingga Rp 2 jutaan. Belum diskon dan efek produksi massal nya yang justru akan semakin membawa harga semakin turun... Hanya berandai-andai...

Berikut saya sampaikan sumber info asli yang saya kutip di blog Hikmah Teknologi ini:

Acer Lowers Prices on Aspire one, Releases Version with Six-Cell Battery
August 22nd, 2008 by Joanna Stern
http://blog.laptopmag.com/acer-lowers-prices-on-aspire-one

Unlike some other netbook manufacturers (eh hem, MSI), Acer is driving the cost of its mini-notebook down. Today the company announced that the U.S. prices on its Aspire one are being lowered by as much as $50.

The Windows XP Home version, with a 120GB hard drive and 1GB or RAM, originally $399 will now retail for $349. The Linpus Linux Lite version (full review here), with an 8GB SSD and 512 MB of RAM, will now retail for $329, down from $379.

Saving the best for last, Acer is also introducing the $399 Aspire one AOA150-1447. Aimed at business professionals, this one features the six-cell battery we have all been waiting for. It also sports a 160GB hard drive and Windows XP Home.

Our reaction: Swweeeet!

Why the price cut? Well our press representative tells us that the “Aspire one is the must-have back-to-school supply for students.” But playing devil’s advocate we really have to wonder if Acer is feeling the pressure from the upcoming Dell Inspiron Mini.

Either way, this price drop and the avilablity of a sku with a six-cell battery makes the Acer Aspire one the favored 8.9-inch netbooks on the market. Stay tuned for our review of the XP version with the three-cell battery.


Lihat juga forum pengguna Acer Aspire One di CHIP yang sangat ramai diskusinya, click here.

71 comments:

Anonymous said...

masa sich. saya sudah coba nanya ke Acer Contact Center, yang saya dapati adalah
USD 520 untuk Aspire One ver.XP
USD 439 untuk Aspire One Ver.Linux

ditanya soal turun harga, gak ada respon yang memuaskan.

Web Admin said...

Info penurunan harga ini saya dapat dari sumber cukup terpercaya yaitu laptopmag.com. Menurut sumber tersebut, info ini adalah pengumuman resmi dari Acer. Saya masukkan kutipan aslinya di tulisan blog diatas.

Bahwa di Acer Indonesia terjadi info yang berbeda, itu diluar pengetahuan saya. Bisa jadi, memang ada perbedaan harga untuk Indonesia. Atau kalaupun ada harga baru, masih menunggu waktu utk diterapkan... maybe...

Anyway, terima kasih atas infonya serta juga info harga resmi Acer Indonesia.

Anonymous said...

acer one turun hrg di indonesia? ehmm mgkn 2 th lagi.. khan di sini mo untung gede dulu..

Anonymous said...

Teteup....

Untung dlu, konsumen ntar aja....
Indonesia itu loooh..
Apa Kata Dunia...!!!

Web Admin said...

Saya pikir di USA bisa turun karena memang persaingan sudah sangat ketat untuk memperebutkan volume pasar yang juga jauh lebih besar dibanding Indonesia.

Tapi kita berdoa saja, mestinya sih harga produk global begini tidak jauh beda antar 1 negara ke negara lain.

Anonymous said...

Wah kalo di indonesia masih lama, mending nitip sama temen yang ada di luar negeri aja...

Anonymous said...

Boleh tau toko apa yg jual harga Rp. 3,5 jt di mangdu.

Web Admin said...

Yg mengirim email ke saya dg harga 3,5 jt adalah: Karya Citra Computers (Harco Mangga Dua Plaza, Jakarta). (021) 6123264, 6013123, 62307874

Saya tdk menjamin soal barang yg dijual, hanya sekedar sharing info...

Glenn said...

kemaren tgl 31 Agt 2008, aku beli Aspire 1 A150 (di batam) dikenai harga 4,7jt. Sebelumnya aku udah cari2 di banyak toko, semuanya bilang 5,1jt.

Web Admin said...

dari jogja, teman saya kirim sms barusan: yg ssd 8GB 3,925 juta. yg hd 120 GB harganya 4,7 juta... sudah sangat lumayan turunnya...

Unknown said...

Penjualnya dah terlanjur punya stok banyak di harga mahal...
Makanya susah turunnya. Termasuk Acer Center. Gitu kali ya...
Kita tunggu aja sebulan lagi. pasti harga dah terkoreksi banyak.

Anonymous said...

thanks mas ya atas info nya untung saja kemarin saya gak jadi beli, kalau gitu saya nunggu turunnya lagi aja mas. Saya yakin Acer Aspire One akan terus turun kok..... Mas Mohammad Adriyanto Thanks...
Ni Mas saya punya link bagus tentang info laptop luar negeri yang lagi booming, mungkin bisa jadi referensi dan di pasang di blog Mas
http://000laptop.blogspot.com ---> Laptop Info Luar Negeri
Thanks atas infonya mas....
Ghali

Anonymous said...

hmp... skrg harga dollar jd 12rb an.. jd harga acer aspire one ini sktr 6jt an di palembang. Di tempat laen gmn kawan2?

Anonymous said...

di malaysia, harganya 870 RM, kalo di-rupiah jd skitar 2.7jt, itupun dg bonus bejibun:dr mouse sampe coolpad.

Anonymous said...

widih gile ya harganya segitu :P wkwkwk murah amat

Rambeclub said...

akhir januari kmaren aq cek langsung di hrcomgg2 aspire one 5jt50 sampe 5jt400.
T4 lain di jkt gmana.

Anonymous said...

lha kok jadi mahal juga ya... udah pengen beli ni..ya tunggu dulu jadinya... tolong diinfokan terus yaaaaa... tq

onta said...

ini aspire one yg mana yak? cek di bhinneka harga $597 utk aspire one A150(3g). kalo kurs rp 12k, maka jadi 7 jetian.

Anonymous said...

dimalaysia murah bgt? wah mending beli disana aja...dr riau ke malaysia kan deket bgt...dan nyokap jg rutin cek up kesana [secara pelayanan Rs indonesia ga memuaskan bgt].
harga di indonesia masih mahal krn penjual keburu ngestok barang dgn modal tinggi kali..

Anonymous said...

saya ditawarin acer aspire aoa 110-aw model ZG5
cpu intel atom processor n270
lcd 8,9 cristalbrite wsvga
ram 1gb ddr2
storage 8gb ssd
card reader :multi in 1 card
lan 10/100 base T
wirless 802.11 b/g
linux
made in china 2008

seharga 4 juta..brarti dibo ongi ya?

Anonymous said...

Emang kalau jualan di indonesia Acer mau untung besar, Karena pemerintah nggak proteksi terhadap kemajuan rakyatnya beda dengan malaysia pemerintah aktif sehingga mereka bisa beli barang bagus harganya juga ok . masak beda 1 jam terbang aja beda 3 jt emang ongkos kirim dari taiwan 3jt perlaptop .saya kemaren mau beli juga batal karena harga di plaza 5.9jt kalau harga baru tambah mahal lagi 6,3jt Acer menggangap indonesia negara kaya di jual 6jt aja laku kenapa harus jual 2,7jt ,acer sadarlah untung sih boleh tapi jangan kelewatan , ok

Anonymous said...

Tadi saya nitip tmn yg kul di KL u/ beli Acer Aspire One.. Ada 2 pilihan Acer Aspire One D 150 LCD 10" hrga ny RM 760 (IDR 3300) artinya sekitar 2,5 juta.. Trus yg trbaru Acer Aspire One yg bisa 3G LCD 8,9" hrga nya RM 1060 (IDR 3300), sekitar 3,5 jt.. Warna merah maron/metalik lagi.. Dpt handbags dg warna yg sama pula.. Plus,mini optical mouse... Keren bgt khan??... Weleh, parah bgt klo di JKT hrga nya smpe 7 jt-an.. (beda harga 50% !!!).. Beli di JKT dpt satu, di KL dpt 2.. Duh, Acer Indo gmn ney?? .. Untung tmn sy mau balik pas long weekenz ini.. Lumayan dpt bda hrga 50% dg bonus plus plus.. Btw, Taiwan malah lebih murah lagi.. Sayangnya, saya udah beli yang di KL.. Lagian di Taiwan takut ahh..(Alias ga ada tmn..hehe)

Anonymous said...

Tlg tanyain dong ama temen yg di kl, beli acer nya di toko apa n dimana? Aku jg mo beli d klo harganya segitu.

Anonymous said...

ada yang nawari aspire one 120GB hrg 4 jt itu murah gak yo ???

Unknown said...

Acer Aspire One D150

Oia saya ada nih barang nya new
saya buka harga 4.85jt masih bisa di goyang lah tuh harga ..tapi jangan kenceng2 digoyangnya ntar..jatoh..lagi..he..he..

bagi yg berminat japri aja
di san_ang@rocketmail.com

oia stock terbatas tinggal 5 biji..

Thanks

lian said...

kalo beli di KL..sampe dijakarta kita kena custom ya brapa kira kira .... or kalo cuman 1 aja beli nggak kena custom...guyss info dunkkk

vee.o said...

Q gi nyari Acer Aspire One dengan budget 3jt..
Lok di Semarang dimana ya??
Lok di Jakarta dimana??
Makasih..

Anonymous said...

hayy...

aku kbtulan ada nih Acer AspireOne. aku buka harga ga tinggi-tinggi, deh, 4,5 jt aja. harga ntu digeser-geser dikit bisa lah ^^

eh, tapi dikit-dikit aja loh! okeh? =D

kalo berminat, bisa email ke
sylvia_but_sylph@yahoo.com
atau telpon aja ke 0857 8121 5559


makasih ^^

Anonymous said...

hayy...

aku kbtulan ada nih Acer AspireOne. aku buka harga ga tinggi-tinggi, deh, 4,5 jt aja. harga ntu digeser-geser dikit bisa lah ^^

eh, tapi dikit-dikit aja loh! okeh? =D

kalo berminat, bisa email ke
sylvia_but_sylph@yahoo.com
atau telpon aja ke 0857 8121 5559


makasih ^^

Sepatu bayi Flanel said...

hola
aku ada aspire one 120Gb cuma 3,5jt
cepetan mau dijual cepet.
081334444496 di Malang

Agung Prabowo said...

Setelah beberapa Bulan ACER ini Akan MATI TOTAL… Percayalah..cacat produksi di bios, acer aspire one saya mati total setelah 8 bulan

INI SOLUSINYA….. Saya juga mengalami masalah yang sama,
Gampang aja.. itu cuma BIOSnya CRASH….
Silahkan Baca….. SAYA SUKSES MENGATASINYA…

Salam, Sekedar Share karena lagi Senaaanng… Banget.
semoga bermanfaatKemarin Siang, pas Turn On, Acer aspire One… (MATI TOTAL, Nggak ada Tanda2 Kehidupan.. Cuma FAN Muter) Langsung Layar BLANK,No BOOT, bios aja nggak Kelihatan muncul… cuma suara FAN……Woooow. .. Whats Up. Untung masih ada Garansi. Walaupun garansi pickup returntapi pasti makan waktu lama, karena kita tinggal di Adelaide and ACER SERVICE Centreada di Sydney.ALHAMDULILLA H…Akhirnya, setelah mengobok2 obok internet ketemu juga solusi, dengan cara yang ANEH bin AJAIB tapi BERHASIL…. . here they are…

1) Format a USB memory key with the FAT mode.
2) Download the latest version of the BIOS from Acer support website:

* HERE if you have a Aspire One A150 http://support. acer-euro. com/drivers/ notebook/ as_one_150. html
* HERE for the Aspire One A110http://support. acer-euro. com/drivers/ notebook/ as_one_110. html

3) Extract the files from the zip and put both the FLASHIT.EXE and the BIOS file in the root directory of the memory key.
4) Rename the BIOS file to ZG5IA32.FD and then remove the disk.
5) Turn the AA1 off, insert the battery and connect the AC adapter.
6) Insert the USB Memory Key into one of the USB port of the Aspire One.
7) Press Fn+Esc, keep it pressed and press the power button to turn the AA1 on.
8) Release Fn+Esc after a few seconds, the power button will be blinking.
9) Press the power button once. The AA1 will start the BIOS flash, do not interrupt for any reason. After some minutes the power button will stop blinking, and then the AA1 will reboot. Wait till the AA1 has completed all this operations.

If everything has gone right, the BIOS is flashed and all settings are reset to default.(Sumber http://apevere. blogspot. com/2009/ 01/acer-aspire- one-black- screen.html)Salam,Agung Prabowowww.agungcyb er.blogspot. com

ini Versi Indonesianya…
1. Siapkan flashdisk dan format dengan file sistem FAT (tidak perlu bootable)
2. Copy-kan dua file penting yaitu FLASHIT.EXE dan ZG5_3305.fd ke dalam flashdisk. Anda bisa mendownload kedua file dalam format zip di dalam folder public yang saya sediakan atau bisa klik di sini.
3. Rename file yang telah didownload dari ZG5_3305.fd menjadi ZG5IA32.fd
4. Tancapkan flashdisk pada netbook
5. Pastikan baterai netbook terpasang
6. Pastikan kabel listrik AC juga terhubung pada netbook
7. Dengan kondisi netbook mati (indikasi: lampu led tombol power tidak menyala), tekan (tahan) tombol Fn dan Esc secara bersamaan
8. Dalam kondisi Fn dan Esc ditekan (tahan), hidupkan netbook dengan menekan tombol power secara normal (tidak ditahan). Anda akan menemukan netbook dalam kondisi tetap blank screen namun lampu power menyala secara berkedip (blinking)
9. Lepaskan Tombol Fn dan Esc
10. Tekan tombol power sekali lagi dan proses flash akan mulai berjalan (indikasi: lampu led pada flashdisk aktif karena device sedang dibaca)
11. Netbook akan restart secara otomatis
12. Finally, Thank God, again, netbook Acer Aspire One saya berjalan normal kembali.

Unknown said...

Wah! oong tuh KC Komputer, ternyata harganya bukan 3,5 jt tapi 4,650rb..

Itu dah harga PASS katanya..! :)

Iskandar said...

Ass. wb.
I baru aja beli AcerPro Netbook cuma 3.9 jt, IntelAtom 270/10.1"/1gb/160gb/wifi/bluetooth/winXP
alhamdulillah bagus.

ada yg minat ?
bisa pesen ke I....

Anonymous said...

boss gw ada nih stock acer aspire one,

spec netbook yg mau dijual, terlampir
type: AOA-110 memory 8GB, harganya 3.0 JT (garansi toko 1 bulan)
ada juga yg tipe AOD-150 memory 160GB, harganya 4.10 JT + biaya kirim (garansi distributor 1 tahun)

Peminat YM ilhanshalih@yahoo.com.ar

NFS said...

Ada btuh AA1? Ada yg pnya 8 unit. Hrga sktr 4,5 jt dluar delivery. Info franzoker@gmail.com

NFS said...

Ada AA1 dg hrg 4,5 jt. Trsdia 8 unit. Daerah sumatra. Inf franzoeker@gmail.com

Unknown said...

Ada yg tahu pasaran di jakarta, untuk Acer Aspire One Pro -Intel Atom,1G,150G,10.1",WiFi,BlueTooth, Harga promosi di Batam 3,25jt (tak bisa ditawar..), saya ragu, takut lebih murah di Jkt, belum jadi ambil....

Unknown said...

lebih murah dimakassar...ke MTC Karebosi aja...ada thu. promosi ramadhan..berakhir malem minggu....hrg Rp. 2.749.000....

Fida said...

Saya jual Acer Aspire i Pro (Produk Acer Terbaru)
Garansi Indonesia 1 Tahun
Lengkap dengan Softcase Original,Kotak,kartu garansi
Kelebihan ada Bluetooth :-)
Speed 1.6 Ghz, Hardisk 160Gb, Ram 1 Gb
Warna Hitam (keren euy)
Wifi, Webcam jg ada.
Layar 10 Inc.
Windows Original Home Edition SP.2
Lebih Tipis, Lebih Ringan, Lebih Lengkap.
Harga Promo hanya 3.9 juta udah termasuk ongkir untuk daerah jawa, sumatera dan aceh.

Kalau berminat bisa add Facebook saya aufaddina@gmail.com

Anonymous said...

saya beli netbook acer aspire 1 pro hanya Rp 3.268.000 saya kira harganya memang segitu, saya tidak tahu kalau harga itu sudah diturunkan menjadi segitu.

dian.nurdiana80 said...

dimana belinya mas harga segitu?

Anonymous said...

Di batam harga aspire one terbaru berapa ya yang paling-paling murah trus dimana bisa dapatinnya..
Tolong

Unknown said...

acer aspire one ao531h harga cuman 3.790rb layar 10.1" slim hdd 160 memory 1g up 2g. intel atom n280 1.66ghz 512fsb windows xp home sp3 ori. harga msh bisa di goyang... di acer center stc senayan trade center jakarta..

Anonymous said...

nih gue mau jual acer aspire one.
kondisinya masih bagus.
masih garansi.
harga 5jt. bsa nego!
berminat hubungi
oktriastrias@yahoo.com

Unknown said...

Gua tunggu biar acer aspire one jadi 1,5 juta........

rhieza said...

baca comment bro agung jd khwtir jg niy cos brusan j siang niy angkat aspire one dg hrga 3,7jt garansi acer indonesia di g,,,a com bandarlampung ,.tp thanks bro solusi na,suatu saat dicoba

Haryadi Be said...

Waah Mahal kali di kota kalian,coba maen atau contact temen kalian yg dom di Batam,...secara gw beli Acer Aspire One D250,Cuma Rp.2.8jt,GARANSI ACER INDONESIA.,kalo garansi international malah dapat diskon!.win XP HOME EDITION ORI,WI-FI,BLUETOOTH,WEB CAM,HDD:160 RAM:1G,3G SUPPORT NETWORK
bahkan seri terbaru yang Sporty juga di hargai sama,beda tipisnya aja..design eye cathing!
bisa dicek di NAGOYA HILL LT.DASAR dan DC.MALL LT.1

Haryadi Be said...

OOPS...NTU SEMUA HARGA BARU,NO SECONDHAND....KALAU SECOND HAND,..MULAI SEJUTAAN AMPE 2.2JT UDH PUALING MAHAL,CARI DI AVIARI/MY MART BATAM CENTER/DC MALL....PISS

Bisnis Online said...

Aku ada stock (terbatas) Acer Aspire One 10", fitur lengkap BATERAI 6 CELL TAHAN 5 JAM.
Harga fix no nego 3,6 juta tidak termasuk ongkos kirim.

edo.escada[AT]gmailDOTcom

Bisnis Online said...

Tambahan : including WIN XP Original dengan sticker udah tercetak di netbook Acer Aspire One.
Bonus mouse optik.

edo.escada[AT]gmailDOTcom

Anonymous said...

hei kawan kawan... ni gua baru beli aspire one. harganya cuman 2,790... gila.. lumayan murah bwt ukuran notebook. gua gak nyangka bisa ampe turun segitu...

Unknown said...

" harganya cuman 2,790... gila.. lumayan murah bwt ukuran notebook. gua gak nyangka bisa ampe turun segitu... "

Boleh tuh... dimana belinya..?

Bisnis Online said...

info gak jelas. gak tau belinya dimana.

Haryadi Be said...

ntu INFO dari gw udah cukup jelas,...kan ada lokasi tempat jualnya tuh...istilah apa lagi yg mau di pakai??kok gak jelas...???

Bisnis Online said...

"hei kawan kawan... ni gua baru beli aspire one. harganya cuman 2,790... gila.. lumayan murah bwt ukuran notebook. gua gak nyangka bisa ampe turun segitu..." <--- mana ada lokasi ? belinya dimana ?

"ntu INFO dari gw udah cukup jelas,...kan ada lokasi tempat jualnya tuh...istilah apa lagi yg mau di pakai??kok gak jelas...???" <--- lokasi jualnya DIMANA ????

Bisnis Online said...

aku khan ngomentarin yang ANONYMOUS itu yang katanya beli Acer Asp 2.7 juta itu, jadi bukan ngomentarin HARYADI

Haryadi Be said...

owwh,..ywdah.
sekedar update info.Acer AspireOne /HP /DELL size 10,1'' harga kosong di Batam cuma Rp.2.6Juta..kalian bisa isi XP sendiri,garansi 3bulan...bisa di dapatkan di DC,Mall Batam,..Kalau beli grosir malah bisa lebih murah,sekarang dolar singapura lagi turun..harga gadget,lapi,dan bermacam2 elektronik anjlok....

Bisnis Online said...

ooooo harga kosongan. pantesan. disini harga yang saya kasih udh lengkap dengan XP atau 7.

Haryadi Be said...

Anonymous said....
''hei kawan kawan... ni gua baru beli aspire one. harganya cuman 2,790... gila.. lumayan murah bwt ukuran notebook. gua gak nyangka bisa ampe turun segitu...''

gk disebutin isi atw kosong nih..
lokasi jual juga gkda...

Valued Point said...

Aku ada stock (terbatas) Acer Aspire One 10", fitur lengkap BATERAI 6 CELL TAHAN 5 JAM.
Harga fix no nego 3,6 juta tidak termasuk ongkos kirim.

edo.escada[AT]gmailDOTcom

29 March, 2010 20:05
Valued Point said...

Tambahan : including WIN XP Original dengan sticker udah tercetak di netbook Acer Aspire One.
Bonus mouse optik.

edo.escada[AT]gmailDOTcom

kmu post harga RP.3.6Jt loh bukan 2.790

memang bener variant layar 10,1'' sedang booming dan bersaing harga,..kalau di Batam kalian bisa mudah dapat potongan ampe 300ribu dari harga aseli,asal beli Modem atw aksesoris lain,bicara bonus??ada 4 bonus yg selalu dikasi...
1.tas gantung
2.fan
3.mouse pad
4.mouse
Bonus ini tidak nego...kalian bisa hunting di NAGOYA HILL MALL LT DASAR,DC MALL LT.1

Haryadi Be said...

Mengenai cacat bios pada produk acer aspireone??

Maaf ya M.Adriyanto.....di Batam belum ada keluhan spt itu,secara Acer AspireOne D250 yg saya beli bulan juli 2009 belum pernah blank atw matet sama sekali,..padahal gw online lebih 12jam setiap hari..ne gw extend Layar Flat Samsung SyncMaster 933 biar puas natap layarnya.

jadi cacat bios tidak merata ke semua Series AspireOne..

Tapi trick mengatasinya bisa lah buat jaga2..hehheee

Anonymous said...

berarti saya salah satu yg kurang beruntung ya? soalnya aspire one yg say abeli buat istri saya di singapore baru pake 9 bulan eh udah mati total ditangan acer service di salah satu pusat perbelanjaan besar di jkt, jadi menurut saya aspire one yg saya beli tuh kaya sampah yg tahan cm beberapa bulan dan service centre-nya aja nyerah dan nawar 500rb tuk acer istri saya yg mati itu....hahahahaha apakah ini produk gagal atau apa? (mungkin yg 3jt itu produk gagal, yg 5jt itu produk jaminan kali ya) saya beli sekitar 4jt di singapore...

Haryadi Be said...

kasian si anonymous....
teliti sebelum membeli,..emang di Singapore beli di mananya??setahu gw garansi International ntu perbaikan di Singapore bukan di jakarta....ukuran layar,OS dan spek menentukan perbedaan harga...
gw punya 2 unit Acer AspireOne D250 10.1"...Beli juli 2009,..belum pernah mati tiba2 atau restart sendiri...menurut gw oke oke aja nih...online 14jam sehari,.download mp4 lebih dari 700MB sehari,..(gw jualan mp4)ke konter2 hp..hehhheee

sewa laptop said...

wew, kalau turun harga gitu, jadi kepingin beli nich..

JOELAPTOP said...

bagus juga nih ayo buruan
kunjungi aja website kami
http://joelaptop.com/joelaptop/index.php

JOELAPTOP said...

bagus juga nih ayo buruan
kunjungi aja website kami
http://joelaptop.com/joelaptop/index.php

Anonymous said...

[url=http://cialisonlinehere.com/#plbgl]cialis online[/url] - cheap cialis online , http://cialisonlinehere.com/#lngix buy cialis online

Anonymous said...

Hey! I just want to give a huge thumbs up for the good info
you could have here on this post. I will likely
be coming back to your weblog for more soon.

Look at my webpage - kwiaty

Anonymous said...

Hi there! I just would like to give an enormous thumbs up for
the good information you’ve right here on this post.
I will likely be coming again to your blog for extra soon.


My webpage ... does coffee make you cough

jallwokaewer said...

lumayan juga harganya..
papan preheating

jasonbob said...

goyard wallet
yeezy shoes
balenciaga shoes
off white jordan 1
yeezys
longchamp outlet
kevin durant shoes
yeezy shoes
golden goose superstar
nike lebron shoes

yanmaneee said...

air yeezy
adidsas yeezy
yeezy boost 350
curry 6 shoes
calvin klein outlet
lebron 15 shoes
hermes handbags
golden goose outlet
golden goose outlet
adidas yeezy

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...