Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

04 December 2007

Generasi Friendster & Pengelolaannya

Dalam 2 kali presentasi saya terakhir didepan publik Samarinda dan Balikpapan, saya selalu menyelipkan bagian untuk mengenal "generasi Friendster" di Indonesia yang cukup unik, berbeda banyak dengan keadaan sosial kultural yang terjadi di belahan dunia lain dengan MySpace-nya. Terus terang tidak gampang juga untuk mendapatkan gambaran yang 100% benar mengenai generasi ini, namun paling tidak dari pengamatan saya terhadap komunitas terdekat saya, ada banyak hal-hal prinsip yang bisa kita jadikan pegangan bersama. Pertanyaan berikutnya, bagaimana mengelolanya? Terutama bagi para orangtua dan pendidik. Berikut saya share filenya, bisa dilihat melalui SlideShare.net dan langsung diunduh file aslinya. Semoga bermanfaat.



Baca juga file-file presentasi saya yang lain di http://www.slideshare.net/madriyanto/

No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...