Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

09 August 2008

Kampanye Blog Indonesia Bangkit

Tanggal 17 Agustus datang lagi. Kali ini angkanya sudah menunjukkan angka 63. Saya berusaha untuk tidak hanya memperingatinya dengan cara tradisional seperti upacara bendera, lomba lari karung, dll... Anda setuju?

Kali ini saya berinisiatif mengajak teman-teman untuk ikut berkampanye atas kebangkitan blog Indonesia. Perlu diketahui bahwa keberadaan sumber informasi berbahasa Indonesia di Internet masih sangat kecil. Dari 1 triliun (tulisannya 1.000.000.000.000) halaman web unik yang telah di-index Google, konon halaman yang berbahasa Indonesia hanya kurang dari 5% total (CMIIW please...). Padahal bahasa Indonesia adalah salah satu bahasa terbesar yang dipakai penduduk dunia. Salah satu cara paling efektif untuk meningkatkan porsi itu dan sekaligus memberikan sumber informasi dan sumber belajar bagi anak-anak kita melalui Internet adalah dengan rajin menulis dan berbagi lewat blog.

Bangkitlah blog Indonesia, mari kita berkontribusi untuk kebangkitan bangsa ini melalui hal-hal nyata yang bisa langsung kita lakukan tanpa menunggu lagi...

Ikut pasang logo berikut ini, link masuk ke tulisan ini agar semangat menulis blog bangsa kita semakin tinggi...

Masukkan ke blog anda untuk menampilkan logo dan banner kampanye Blog Indonesia Bangkit:



atau


3 comments:

Anonymous said...

IKUT MENDUKUNG, MERDEKA!!!

Anonymous said...

Ada lagi om

kamerasecond said...

thanks,,

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...