Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

13 September 2008

Toshiba NB105, Netbook yang Biasa Saja

Toshiba, salah satu produsen laptop terbesar dunia akhirnya meluncurkan produk untuk segmen netbook. Rencana akan diluncurkan November 2008. Lokasi yang akan beruntung pertama mendapatkan produk ini adalah Mexico. Harga? Belum ada bocoran. Namun spesifikasi akan biasa saja, sangat mirip dengan netbook berbasis Intel Atom lainnya yang saat ini di pasaran. Baca ulasan netbook lengkap disini.

Terus terang banyak sekali yang menunggu kemunculan Toshiba untuk masuk ke netbook/UMPC. Besar sekali harapan bahwa Toshiba bisa membawa sesuatu yang baru, walau tidak dari sisi harga yang murah. Toshiba diyakini bukan tipe produsen yang akan memasang harga "termurah". Namun dari sisi terobosan teknologi, desain, distribusi, Toshiba diharapkan bisa memberi banyak warna bagi pasar netbook yang sudah sangat ramai saat ini. NB105 akan memiliki spec: 8.9 inch 1024 x 600 screen, Intel 1.6Ghz Atom, 1GB RAM, 120GB HDD, LAN, Wifi, 3 x USB and SD slot, XP Home.

Tunggu update selanjutnya apabila ada perkembangan seputar produk ini. Baca terus perkembangan netbook/UMPC (ultra mobile PC) di blog ini.

3 comments:

Anonymous said...

mas...
gmn kalo bikin review ttg perbandingan netbook? jadi konsumen yg bingung bisa ada guidance dlm membeli gitu... misalnya aja yg cari netbook 10.2", bingung deh antara axioo pico, msi wind, eee pc 1000h dan lenovo s10... yg 8.9" apalagi, pesertanya lebih banyak tuh. thx!

mkoswell said...

Makasih informasinya boss!

Salam
Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

onqie said...

Menurut ane boss ..
Money Never Lies ..
Netbuk Notbuk or Gajet yang laen di disen sesuai pangsa pasar, bajet, dan efektifitas dan efisiensi ..
dan kalau pembanding nya adalah produk sekelas .. ya jelas bakal biasa biasa aja .. dan itu memang biasa .. karena emang dibuat untuk masuk ke dalam kelas itu ..

Lainhalnya dengan macbook pro ..
masuk kelas Netbook Super But Money Never Lies ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...