Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

23 February 2007

Hardiyan Digwiyono Berangkat Kerja ke Discovery Channel

Hardiyan Digwiyono, bocah "katrok", ndeso dan amatir dari Jember, sang jawara Grand Winner dari Mobile Filmmakers 2006 Awards, akan berangkat bekerja kontrak di perusahaan televisi internasional Discovery Channel sebagai hadiah keberhasilannya menjuarai event tersebut. Hebat. Lihat blog Hardiyan untuk merasakan kebanggaan dia menyambut kesempatan super langka ini. Saya ucapkan selamat jalan, selamat berjuang dan jangan malu-maluin, he... he... Lihat tulisan saya sebelumnya tentang kehebatan Iyan, panggilannya.

Seminggu Lagi: Pamit

Saya agak sedih sekaligus senang. Nervous sekaligus bangga. Tapi saya yakin, ini semua adalah proses kehidupan yang HARUS saya jalani. Dan ini yang memang saya inginkan sejak lama.

Saya akan pergi, untuk menerima tawaran kontrak kerja dengan Discovery Network Asia Inc. (Singapore Branch). Suatu kesempatan yang langka, begitu banyak teman-teman saya mengatakan demikian. Dan memang, demikian adanya. Tanpa perlu membuat lamaran kerja, ijin kerja dan asuransi diuruskan serta saya akan tinggal di hotel selama masa kontrak saya disana.

Bisa di bayangkan, bocah "katrok" (meminjam istilah Tukul), ndeso dan amatir seperti saya, menerima semua fasilitas tersebut dari perusahaan televisi internasional sekaliber Discovery Channel.

Guys, saya mohon pamit. Mungkin bakal ga bisa sering online seperti sekarang, saya juga nggak tau. Tapi yang jelas, saya mohon doa restu supaya apa yang saya kerjakan disana berhasil dan bisa membanggakan Indonesia.

Pesan saya, jangan lupakan saya dan kalo ada waktu luang, sempatkan mengunjungi "rumah" online saya di Y-360 ataupun di friendster (ngetiknya sambil mata berkaca-kaca nih..).

Hoping can hear you again..

Tuesday February 20, 2007 - 04:57pm (ICT)


No comments:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...