Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

07 May 2008

HTC Touch Diamond, Bikin iPhone Jadi Kuno

Ini adalah HTC Touch versi Diamond, sepertinya lagi ngetrend gaya bentuk seperti intan begini. Arahnya untuk mendapatkan efek mewah... Lihat juga Samsung Armani. Tapi yang jelas memang design nya OK, HTC Taiwan menyebutnya "a new benchmark for phone sophistication". HTC memang luar biasa cepat inovasinya akhir-akhir ini. iPhone? Revolusioner tapi lambat sekali pergerakan inovasinya... Tapi dari sisi software, iPhone memang masih sulit dikalahkan.

Berikut ini beberapa data awal dari HTC Touch versi terbaru. TouchFlo 3D interface. Messaging, e-mail, photos, touch pad. Windows Mobile 6.1 Professional. 4GB of internal storage, plus 192MB of RAM. YouTube application (nonton video online YouTube langsung dari ponsel). 2.8-inch, 640x480-pixel display. 3.2-megapixel camera. Quad-band smartphone offers HSDPA/WCDMA speeds of up to 384 kilobits per second upstream and 7.2Mbps down. Bluetooth 2.0 and Wi-Fi (802.11b/g). Talk time up to 4 hours.

Kapan munculnya? Rencana, Juni di Eropa. Asia Pasifik dan Timur Tengah menyusul Juni akhir. Amerika Utara dan Amerika Latin selanjutnya di paruh kedua tahun 2008 ini.

Harga? Belum tahu... Perkiraan saya akan ada di rentang USD 600-800. HTC Touch versi sebelumnya memang berkisar di angka Rp 4 jutaan, namun HTC Touch Cruise sudah sampai ke Rp 7 jutaan, HTC Touch Dual Rp 5 jutaan, HTC TyTN Rp 7 jutaan.

Perlu dibeli? Bagi yang memerlukan gaya, gengsi, keunikan tersendiri dan fanatik dengan Windows, silahkan... Dan tentu saja bagi kalangan yang tidak punya masalah dengan keuangan atau berlebih-lebihan.

Saya tampilkan di bagian paling bawah, foto perbandingan antara Samsung Omnia dan HTC Touch Diamond yang saling berhadapan langsung...






2 comments:

Kebun Sayur Alami di Samarinda said...

Bagus banget ya pak...mo beli ya...?
Kalo saya sih...rasanya ngikuti trend gadget kayaknya nggak bakal sanggup...kalo ada yg gretongan...mauuuu...he..he..
Salam kompak slalu pak adri...

Web Admin said...

bagus banget dari sisi desain luar pak... harga mahal yg dibayar lebih banyak utk "biaya" desain mewahnya. kalo yg dicari fungsinya, mending beli yg lain. kompak juga utk pak manggis...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...