Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

02 August 2008

Wajah Baru Blog Hikmah Teknologi

Wajah baru ini bernama "Revolution" yang didesain oleh Brian Gardner y Zona Cerebral. Dominan warna biru favorit saya. Kemudian template ini tetap 3 kolom dengan 2 kolom sempit disebelah kanan. Style yang lagi ngetrend saat ini. Bukan latah, tapi memang tampaknya lebih gampang mengorganisasikan banyak content dan widget dengan layout seperti ini. Template ini juga lebih meyakinkan penampilannya, pembaca dibawa ke suatu blog yang seakan-akan sudah top...

Satu hal lain yang membuat saya menggunakan template baru adalah karena template lama selalu bermasalah saat dilihat dari Microsoft IE. Di Opera dan Firefox tidak ada masalah. Harapannya, wajah blog yang baru ini akan bisa membawa semangat baru untuk berbagi, membawa lebih banyak pengunjung yang membaca tulisan saya, semakin banyak komentar, semakin banyak teman, dan diatas segalanya, insya Allah akan semakin membawa banyak manfaat bagi semua yang membutuhkannya.

Selama ini Hikmah Teknologi sudah mencapai rata-rata pengunjung sekitar 100 hits per hari. Hebat juga... Pengunjung terbanyak adalah yang tiba-tiba datang (entah dari mana). Artinya pengunjung yang setia sedikit :-)

Terakhir, saya mulai mau menawarkan pasang iklan bagi yang berminat. Harga sangat murah, silahkan hubungi saya untuk memasang iklan anda.

2 comments:

Anonymous said...

selamat ya... kayaknya tambah rajin nie

Anonymous said...

aq jg termasuk kelompok yang 'tiba-tiba' ne :D. btw, info tech-nya cukup 'membantu'

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...