Search This Blog

Hexatar - Make your own cartoon picture

09 August 2008

Google Special Logo Design for Olimpiade Beijing 2008

Di Google.com, logo utama Google sering diganti dengan desain logo unik yang disesuaikan pada kejadian besar atau penting yang sedang berlangsung. Sehari sebelum pembukaan Summer Olympics 2008 ini, Google menampilkan logo khusus bertema "opening" menyambut event bersejarah ini. Kemudian keesokan harinya tema ganti menjadi "cycling" dan sesaat kemudian "weightlifting". Demikian seterusnya setiap hari. Tampaknya parade special Google logo for Olympics ini akan terus berlanjut hingga Olimpiade selesai. Sesuatu yang sangat jarang terjadi dimana logo spesial ini berganti setiap hari. Lihat koleksi lengkap dari logo Google semala Olimpiade 2008.

Saya biasanya rajin menyimpan file unik ini karena biasanya hanya ditayangkan 1 hari, setelah itu hilang dan kembali lagi ke format semula. Yang sudah sekali tampil tadi tidak akan tampil lagi selamanya... Jadi semacam koleksi logo unik Google. Saya sudah memiliki sekitar 50an file yang berbeda-beda. Anda mau coba juga?

Berikut 2 logo bertema Olimpiade Beijing 2008 serta beberapa logo lain yang sempat saya dapat. Akan saya tampilkan terus koleksi saya di halaman ini. Anda ingin berbagi juga, tulis comment atau kirim email ke saya.




























6 comments:

Mr. Miscall said...

Keren idenya.
Aku jadi pingin koleksi juga.

Ni email ku: ch4r_lys@yahoo.co.id

Mr. Miscall said...

Krimin ya. Thank Q.

Unknown said...

mau mau dunk logo-logo google-nya...
unik2..
e-mail saya: cluster_0109@yahoo.com

Anonymous said...

mau juga donk,,
bagus banget,,
email saya:nabil_zk92@yahoo.com

Anonymous said...

lucu-lucu..
mas nya update bgtz yah..

logo2 itu boleh dipajang di mana sadja?

Ilmi Aji said...

google emang kreatif deh, tiap tanggal2 tertentu berubah logony

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...